Saturday, November 2, 2013

What I've Been Doing Lately..


Udah lama banget nggak nulis di blog ini. Antara males tapi nggak ada bahan buat diceritain. Well, sebenernya lebih banyak malesnya sih.. -___-"

Anw, sedang tergila-gila membaca Mortal Instruments akhir-akhir ini. Sejak nonton filmnya dan merasa bahwa ceritanya agak complicated dan juga review yang bilang kalo filmnya jauh kurang bagus dari bukunya, rasanya ada sesuatu yang mengganjal. Jadilah, cari-cari bukunya sampe ketemu lima-limanya dan sekarang sudah memasuki buku ke empat. Yes, the books are better. IS better than the film. Kalau enggak saya nggak bakal ketagihan. :p

And this? This is (also) my latest addiction!


Knew this book from tumblr. Banyak ngreblog puisi-puisi dari pengarangnya, dan akhirnya memutuskan untuk cari ini buku (yang sumpah susah banget dicari). Pas galau-galaunya nggak bisa dapet dan bingung karena semua toko online minta cc buat bayar, akhirnya nemu di periplus.com. Pun harus diimpor dulu dan harganya bisa dibilang na'udzubillah untuk satu biji buku puisi. Tapi akhirnya tetap memutuskan untuk beli. Godaannya terlalu berat. Dan setelah hampir satu bulan menunggu.. akhirnya bisa megang juga.. X)

I know. Saya nggak pernah mbayangin bakalan beli buku puisi sebelumnya. Tapi entah kenapa puisi-puisi di dalam buku ini bagus banget. Pengen aja punya. Dan setelah menamatkan baca (yang sebenernya bisa diselesaikan dalam waktu setengah jam-an), pengen rasanya bisa ngasih beberapa puisi di buku ini buat seseorang (#eh #kokmalahcurhat).

So that's pretty much what happened. Beside the overwhelming work, pre-concert nervousness and all the preparations related to it, making a (ridiculous) shirt and fanart, I don't think something's really happened. But that's quite a lot if you ask me. Weww~ :3

Okay. Semoga nanti-nanti bakal ada yang lebih seru untuk diceritakan. And to end this post, here's two of my favorite poems from Lang Leav:


No comments:

Post a Comment