Thursday, November 8, 2012

CB's Time!!! :D



Pertama kali tau band ini dari Facebook, dimana sang pengiklan menyebut-nyebut The Pretty Reckless yang merupakan salah satu band yang saya senengin karena karakter musik dan vokal Taylor Momsen pas di telinga saya. Dan jadilah, saya kenal CB..

Dan pertama buka official web-nya, rasanya antara kaget sama bingung. God, they're just teenagers. I mean, mereka bener-bener anak ABG yang baru mau beranjak dewasa, tapi ternyata musiknya sangat cadas dan bisa membuat saya langsung jatuh cinta sama mereka..
Beneran deh! Buat pecinta musik rock, CB bisa jadi salah satu acuan untuk didengerin. Despite their young age, musikalitas mereka saya bilang sangat oke. Lagu-lagunya ear-cathcing, dan musiknya juga mantep! Saya pikir mungkin banyak orang nggak akan percaya kalau anggota band ini 4 orang cewek dengan rentang umur 14-17 tahun.. :D




Dan meskipun terbilang cukup baru (karena baru mengeluarkan satu EP dan satu album), mereka bisa membuktikan kualitas mereka dengan ikut berbagai macam festival (termasuk Warped Tour) yang terkadang justru bisa menunjukkan kualitas seorang musisi dibandingkan sebatas popularisme dan nama besar aja. Siapa sangka "Shake the Ground"-nya mereka juga bisa dijadikan soundtrack film The Avengers.. Good job, girls.. ;)

Dan beberapa bulan ini, playlist saya selalu dipenuhi dengan musik mereka.. Well, it's too damn good to be missed. Selain membuat mata melek dan bikin headbang, lagu-lagu mereka juga sangat bisa mewakili jenis musik favorit dimana akhir-akhir beberapa lagu dari band yang saya senengin agak menjurus ke arah mainstream..
Beneran deh, belum pernah saya "tergila-gila" dengan anak-anak umur 15 tahunan.. :p
Si drummer yang hiperaktif maksimal tapi ngegemesin dengan tingkahnya-yang-manis-tapi-konyol itu, rambut warna-warni mereka yang tampak sangat "ya ampun" tapi bisa jadi ciri khas, dan permainan gila masing-masing personil kalo pas di panggung. Belum lagi personality mereka yang masih sangat remaja sekali, juga betapa ramahnya mereka sama orang lain. Yeah, they're good. Oh, no. They're awesome! Saya jadi berpikir, apakah di toko musik kita sudah ada album mereka? Hmm...


Recommended Tracks: Raw. Real., Shake the Ground, Better this Way, Too Many Faces, Heart is A Hole

No comments:

Post a Comment