Wednesday, August 15, 2012

What I've been Waiting for! Hell yeah~ XD


Akhirnya memutuskan untuk Pre-order single OOR jugaaaa~ >.< *excited mode*
Setelah bergalau-galau ria dengan preview video single terbaru mereka, The Beginning, yang cuma 52 detik dan nantinya bakal dijadiin theme song film Rurouni Kenshin, akhirnya saya memutuskan untuk pre-order

Sebenernya udah lama sih pengen sekali-sekali beli album mereka (atau mungkin dari sekarang diniatin mulai koleksi semuanya :p), nggak cuma donlot terus gitu. Kasian juga itu bocah 4 kalo lagunya diunduh mulu tapi nggak pernah dibeli. Hal itu yang menjadi dasar pertimbangan saya untuk memutuskan beli CD orinya. Lagipula setelah kerja dan bisa menghasilkan duit sendiri, rasanya lebih memungkinkan. Tapi ternyataaa.. keputusan untuk membeli CD asli dari Jepang itu bukan perkara yang simple. Pertama, liat dulu harganya berapa, terlalu menguras tabungan apa nggak. Ke dua, shipping cost-nya *yang ini adalah faktor utama kenapa akhirnya waktu itu saya mundur*.. Dan ketiga, metode payment yang cukup membingungkan dan ribet juga bikin agak-agak males.. Pada akhirnya, keinginan beli album ori di-hold dulu. Terutama setelah saya mikir, kalo beli single yang isinya cuma 3 lagu, berasa lebih berat gitu, apalagi dengan shipping cost yang sama. Dan akhirnya saya sempat memutuskan belinya besok aja kalau mereka ngrilis album ke-6. Tapi sampai kapaaaan?? Ini single aja nunggunya udah hampir setahun baru ada.. T^T

If there is a will, there is a way
Sumpah pepatah yang satu ini sangat merepresentasikan cerita ini. Pada akhirnya saya menemukan ada yang nawarin jasa pre-order single The Beginning di grup FB yang saya ikuti. Jadilah saya tertarik juga buat PO. Mengingat, harganya juga ternyata nggak semahal yang saya kira. Dan setelah menimbang bahwa ternyata caranya cukup mudah (cuma tinggal isi form order, transfer ke rekening, dan ngisi form payment), akhirnya saya putuskan buat order juga.. Entah deh, 2 lagu lain selain The Beginning bentuknya bakal kayak apa, saya bakal suka apa nggak, saya nggak mikirin itu. Yang terpenting sekarang, obsesi untuk lebih menghargai mereka dengan beli CD asli kesampaian juga. Terlebih, berharap juga bahwa dengan begitu, taun depan mereka bisa promo ke sini. That would be a dream comes true… Nggak kebayang deh usaha apa lagi yang harus kami lakukan biar mereka memutuskan untuk konser di sini. Beraaaaaaatt~  >_<
Mungkin memang harus usaha lebih lagi. Dan yang jelas harus sabar. Ikhtiar pokoknya.. =_____=

Ngomong-ngomong soal Rurouni Kenshin, saya awalnya nggak tertarik sama itu film. Dari pertama denger berita kalau yang mengisi soundtrack adalah cowok-cowok yang bisa bikin hati saya galau ini ONE OK ROCK, fokus utama saya juga langsung lagunya. Nggak ada kepedulian sama sekali filmnya bakalan kayak apa, ato ceritanya bakal gimana.. Tapi semua itu berubah gara-gara Sato Takeru. Yeah, damn right. Si Sato berhasil bikin saya jadi lebih tertarik nonton film ini. Kenapa? Satu, dia temennya Taka (meskipun nggak ngefek juga sih sebenernya). Dua, dia pernah jadi bintang tamu di Ustream-nya Takahashi Yuu barengan sama Taka dan ternyata mereka malah membicarakan hal-hal yang membuat saya penasaran setengah mati sebenernya hubungan mereka itu kayak apa (eh, it sounds kinda wrong. Gitu lah pokoknya). Dan ke tiga, gara-gara sempat liat Bloody Monday sama Beck, udah tau si Sato, jadi penasaran deh. Dan alasan terakhir, setelah liat trailer filmnya di mana ada cuplikan lagu The Beginning dengan suaranya Ta-chan yang terdengar sangat menghipnotis dan bikin merinding, serta potongan-potongan scene yang kayaknya seru, saya akhirnya harus rela mengambil spidol dan menuliskan jadwal rilis ini film di post-it note di meja kerja saya bersebelahan dengan jadwal rilis single The Beginning-nya. Ha!

Dan sekarang saya nggak sabar nunggu dua-duanya. Uwaaaaaaaaahhh- 

Well, tinggal menghitung hari sampai single-nya rilis. Semoga mereka tambah keren. Amin amin amin.. Dan semoga single-nya cepat sampai di tangan saya dengan selamat setelah libur lebaran.. (^o^)/

No comments:

Post a Comment