Saturday, December 15, 2012

Don't Even Know What's the Title Gonna Be

OOR. They're totally stuck in my head!

Sambil menunggu seorang teman kembali dari Jepang sambil membawakan Primal Footmark yang saya pesan (hell yeah~), akhirnya pre-order single baru mereka yang keluar 9 Januari tahun depan. The weird thing is, tepat di tanggal itu teman saya berangkat dari sana. Well, masih harus memikirkan bagaimana enaknya tu PF bisa sampai dengan selamat ke kosan saya di Jakarta sementara teman saya di Jogja. Oke. Save that for later. I'll find a way..
Dan bisa dipastikan kondisi keuangan saya langsung merana gara-gara benda-benda yang disebut tadi.. T,T


source: jpopasia.com


And then, there's this new song; the same as.. yang ternyata dibikin buat soundtrack film Good Morning Everyone. Filmnya sih katanya tentang keluarga gitu.. Kalau mau lihat trailernya, di sini.
Gaung-gaungnya sih udah terdengar sejak akhir Agustus lalu, bahkan sudah ada spekulasi kalau ini lagu bakalan dijadiin salah satu lagu di single baru. Tapi ternyata salah. Nggak ada lagu ini di single, dan iTunes bahkan hanya memberi waktu 1 hari untuk orang-orang mendownload ini lagu. 
And the result is: geger.
Tumblr mubal. Fandom ribut. So many people crying over this song, which I find kind of normal
And me? I'd say I'm pretty calm. Nggak seperti lagu sebelumnya, lagu ini nggak bikin saya nangis. But I'm still gonna say it's great! Meskipun konsepnya mirip banget sama The Beginning (yang juga jadi soundtrack film Rurouni Kenshin), dengan hanya vocal dan piano di awal lagu, terus semakin lama musiknya semakin keras dan semakin nge-rock..
Atau karena pertama kalinya saya dengar lagu ini kondisi saya masih setengah sadar gara-gara baru bangun tidur jam 2 pagi dan mendapati temen saya ngasih link-nya buat didengerin makanya jadi nggak bisa nangis? Hmm.. Entahlah.. 
The meaning's beautiful though.. So deep. Dan mungkin semacam kompilasi curhatan si mas yang bikin  (mengingat drama keluarganya yang sangat 'wew') sama makna yang dia dapet dari filmnya.. :p

Dan ketika saya menulis ini, lagunya terputar di playlist berulang-ulang. How many times have I listened to it anyway? Too many, I guess! :)


"The shape of love is the same as your heart is,
It doesn't matter who you are..
So tell me my heart is the same as yours is.."
(OOR - the same as...)

No comments:

Post a Comment