Sunday, September 11, 2011

That's What Friends are For.. :)




Beberapa hari yang lalu, virus flu memutuskan untuk mengendap di tubuh saya.. Alhasil, beberapa hari berikutnya saya mesti berkutat dengan bersin, batuk, pilek, dan tidur yang sangat tidak nyaman.
Nah, beberapa minggu sebelumnya, saya dan teman-teman sudah punya rencana lebaran ini pengen plesir ke Borobudur. Entah dasarnya kurang kerjaan atau gimana (tapi saya lebih suka menyebutnya sebagai 'quality time bersama') diputuskanlah tanggal plesirnya sekitar awal September.

Apa mau dikata, virus flu saya bandel. Disaat saya pengen banget bisa menghabiskan waktu di luar rumah dan menghindari 'nglangut', secara tidak langsung si virus malah 'menyuruh' saya diam di rumah dan istirahat. Dengan segala penyesalan, saya harus membatalkan rencana jalan-jalan yang sudah tersusun lama sebelumnya. Aaaargghh~

But hey, saya baru tahu kalau ternyata acaranya malah dibatalkan.. :OO
Pas saya tanya kenapa, teman saya bilang, "Daripada kamu dipaksain ikut terus jadinya nggak asik, mendingan di pending kan? Lagian, rencana berempat harus dilaksanain berempat juga.."
Yah, kurang lebih seperti itu lah..

It's a simple thing.. Tapi saya terharunya bukan main.. Merasa bersalah juga karena gara-gara saya mereka jadi batal jalan-jalan. Memang sih, cuma ke Borobudur doang. Tapi mengumpulkan kami berempat di saat yang sama adalah pekerjaan sulit. Kalo yang satunya bisa yang lainnya ini lah.. Belum lagi sehabis lebaran, kesibukan beberapa orang akan semakin padat.

"Don't worry my friends, I'll make it up to you.. Let's plan our next trip to togetherness."
Setidaknya itu yang bisa saya katakan pada mereka saat ini.. :) *huggles*

2 comments:

  1. rapopo ping. kan malahane karena waktu itu ga jadi pergi, aku malah iso nonton dorama di tempat lingga :D

    anw, kapan kii? selak kmu kerjaa xD

    ReplyDelete