Wednesday, December 14, 2011

HOMESICK, yeah HOMESICK..






Normal kayaknya kalau beberapa lama setelah migrasi (jiahhh.. bahasanya..) homesick bisa menyerang dan akhirnya galau juga..
Yah, memang sepertinya virus homesick lagi datang ke saya. Rasa-rasanya pengen banget ngabisin waktu di rumah even apa yang saya lakukan useless, atau bahasa kerennya, malas-malasan seharian. Meskipun kerjaan di kantor dan suasana di kosan fine-fine aja, homogenitas suasana yang sehari-hari saya rasakan mau nggak mau bikin homesick juga.. Dan saya kesepian.. huhuhu
Kerjaan saya juga sebenernya masih nggak banyak sih, which is, justru kadang membuat saya di kantor jadi males nggarap dan bingung mau ngapain. Ealah..

Anw, beberapa hari yang lalu, setelah nonton Glee episode terbaru (waktu itu), salah satu lagu dan scene endingnya membuat saya merinding, dan bikin saya semakin galau. Di sini, temen saya beda dengan temen-temen yang di Jogja. Di sini, jujur saya sangat kehilangan sosok-sosok yang bisa diajak gila segila-gilanya, yang kalau diartikan bebas, gila di sini adalah kegilaan yang frekuensinya sejalur dengan saya. Kangen banget pokoknya ngocol kesana-kemari, ngomongin hal-hal geje dan ngupdate donlotan terbaru. Ya ampun, saya nulis ini jadi tambah galau..

Ngomong-ngomong, keinginan pulang ke rumah pas liburan Natal besok ternyata masih ngambang. Jadi ceritanya, berniat untuk membuat e-KTP dan sekalian liburan Natal (mumpung diijinin), saya kepingin banget pulang ke Jogja. Tapi, ternyata.. keputusan ini tidak diimbangi dengan pemikiran maju yang seharusnya memprediksi arus mudik dari Jakarta ke Jogja yang bisa dibilang, gila! Alhasil, tiket kereta abis semua! Dan saya nggak tau nasib saya ke depan bakal gimana nek akhirnya yang ekonomi habis juga. Homesick saya bakalan makin menjadi-jadi nih kayaknya. Dan lagi, nggak tau kapan bakal ada waktu yang pas buat pulang (lagi) selain besok. Uweeeeee~ gimana ini????? T.T
Padahal kan pengen sekatenan bareng sama temen-temen.. *sniff*
Kangen Bellowers's... Kangen orang rumah... Kangen DVD-DVD film... Kangen buku-buku..  *nangis kekejer*

*di tengah kegalauan akut di tempat kerja*

No comments:

Post a Comment