Tuesday, November 15, 2011

Jodoh #1 [Status: Ditemukan!!]


Finally, setelah berbulan-bulan galau mikirin masa depan, saya bisa icip-icip sedikit gimana rasanya kerja.

Well, masih proses adaptasi. Dan karena di tempat saya bekerja nggak ada yang namanya training (secara formal), mau nggak mau di awal-awal kerja harus melakukan hal-hal berikut ini:
1. Bengong (ini hanya berlaku untuk hari pertama, lebih tepatnya jam-jam pertama)
2. Mbantuin apa aja yang bisa dibantuin (serasa pekerja serabutan)
3. Nanya (berkali-kali, sampai mungkin yang ditanyain dongkol :p)
4. Jadi anak baik yang mau belajar dan ngikutin bimbingan senior-senior, terutama bos (kalo ini mah harus)

Seenggaknya, di kantor (yang kita sebut rumah), saya menemukan keluarga baru. Dengan orang yang asik-asik (ada yang gila juga. Hey, ternyata satu almamater *pasang tampang pura-pura nggak tau*), baik-baik, dan suasana yang homey, saya bisa bilang, so far saya betah.

Perjalanan masih panjang, jadi terlalu prematur kalau disimpulkan sekarang. Tapi yang pasti, inilah jodoh saya sementara ini (Amiin).. :DDD

Tebak! Ini di mana..?? :D


My desk, yang masih kosong melompong..


Bandingkan dengan yang ini.. wkkkk

No comments:

Post a Comment