Friday, November 18, 2011

Postingan Ini Isinya Penuh Curhatan


(Di tengah-tengah ngerjain PR dari kantor, sempet-sempetnya masih ngeblog)

Yak, nyamuk di sini gedhe-gedhe, ganas-ganas, dan buanyak bangettt!!!
Apakah semua kota besar nyamuknya begini??? Apa cuma Jakarta doang?? *siap-siap pegang raket nyamuk

I must say, raket nyamuk adalah a must item kalo mau stay di sini. Sumpah ya.. tanpa raket nyamuk, hidup saya bakal merana *lebay*..

Anw, meskipun tugas di kantor belum numpuk (masih serasa freelance dan pekerja suka rela, mabur sana-sini), ternyata banyak banget yang bisa dipelajari. Nggak cuma masalah input data, skoring, bikin report, ngedit report, ato liat administrasi tes, bla bla bla. Saya juga dapet tips berkerajinan-tangan membuat semacam paper bag mini buat souvenir (Udah ahli lho.. :p), even sekarang malah (sedang dimanfaatkan sama bos) translate service proposal ke bahasa Inggris. Wkwkwk *curcol mode: on

Anyhoo.. First week (plus dua hari) went well. Yang agak marmos sebenernya adalah fakta bahwa modem saya malah disfungsi kayak gini. Duh! Di saat saya udah dapet paket internetan, eh.. malah modemnya yang rusak! *emosi*
Bahkan saya belum make tu paket internetan satu jaaaaammmm... > < (damn modem!!! 40ribu terbuang sia-sia.. *sniff*)
Alamat ngenet tambah susah nih.. Secara laptop saya buat wireless-an rada disfungsi juga, sekarang malah modem juga rusak! Belum lagi di kantor nggak bisa free using internet coz ditakutkan virus bakal menyebar ke database dan semua data ilang. Astaga! Terus saya ngenet pake apa ini?? *benturin jidat ke tembok*
Meskipun hati ini masih bisa tenang-tenang saja (selama ada pulsa di hape buat internetan) tapi kan tetep aja nggak bisa donlot.. T______T
Saya juga belom ngeh warnet-nya dimana (ketahuan banget belom kemana-mana).. Nggak update film juga..!!!! *gigit bantal-guling di kamar*

Rasanya blog hari ini jadi semacam tempat sampah. Ah, sudahlah...
*kembali menekuni proposal*

No comments:

Post a Comment