Tuesday, October 11, 2011

Dipilih.. Dipilih..!!

Bongkar-bongkar lemari hari ini menghasilkan banyak baju-baju lama yang entah sudah ada sejak jaman kapan karena kelihatan keciiiiillll banget! =.="

Dan yang cukup spektakuler adalah penemuan baju 'pesta' pas saya umur 2 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun..
And guess what?? Ibu saya langsung bilang, "Itu jangan diapa-apain ya? Disimpen aja.. Sayang masih bagus begitu.." (wkwkwk)
Saya membayangkan kalau saya sudah menikah nanti, baju ini masih jadi memento, bahkan jangan-jangan malah dilungsurkan ke anak/ponakan saya kelak? Hmmm..


Inilah baju pesta anak kecil jaman dulu (beuh! serasa tua)


Favorit saya! :)


Rada aneh mengingat-ingat jaman kecil dulu sukanya pergi ke pesta ulang tahun temen yang biasanya diadakan jam 4 sore dengan baju-baju ini. Bawa kado, dengan rambut dijepit pita warna-warni (Oia, jadi inget ibu saya suka banget ngutak-ngatik rambut saya pake asesoris yang jumlahnya melebihi batu kerikil di tepi pantai), dan membawa undangan yang formatnya hampir selalu sama; gambar jam yang cuma berbentuk bulatan berangka supaya bisa digambar jarumnya sendiri, dan selalu ada kalimat "Kutunggu kedatanganmu, teman.."

Yak, serasa sudah sekian abad yang lalu.. :)

1 comment: